Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 03:07

Manoj Punjabi Ungkap Rencana Angkat Kisah Hidup Laura Anna ke Bentuk Visual

Lihat Foto Manoj Punjabi Ungkap Rencana Angkat Kisah Hidup Laura Anna ke Bentuk Visual Selebriti media sosial alias Selebgram, Laura Anna. (Foto: Instagram/edlnlaura)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kisah hidup selebgram Laura Anna direncanakan bakal diangkat ke bentuk visual. Namun begitu, belum diketahui apakah akan diadaptasi menjadi film atau dalam bentuk serial.

Hal tersebut diungkapkan Produser MD Pictures, Manoj Punjabi kepada wartawan. Pengusaha film itu mengaku terinspirasi dari perjalanan hidup mendiang Laura Anna.

"Lagi diproses, saya terinspirasi, ceritanya bagus sekali. Ini udah ada beberapa pikiran," kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Belum bisa dipastikan (film atau serial), masih diproses. Kita masih terus bicarakan," tuturnya.

Nama Laura Anna mencuat ke muka publik usai mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 silam.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Gaga Muhammad yang juga merupakan aktor dan selebgram yang pernah menjalin cinta dengan Awkarin itu, disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan nahas yang terjadi. 

Laura Anna kemudian meninggal dunia dalam usia 21 tahun pada Rabu, 15 Desember 2021.

Sementara Gaga Muhammad dijatuhi hukuman penjara 4,6 Tahun dan denda sebesar Rp 10 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca juga: Profil Laura Anna, Selebgram Muda Meninggal Dunia dalam Usia 21 Tahun

Baca juga: Gaga Muhammad Divonis Penjara 4,6 Tahun, Keluarga Laura Anna Puas

Gaga dianggap terbukti melakukan tindak pidana dalam kasus kasus kecelakaan lalu lintas seperti yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya