News Senin, 28 Maret 2022 | 20:03

Masih Pandemi, Simpang 7 Master Digelar Live Streaming

Lihat Foto Masih Pandemi, Simpang 7 Master Digelar Live Streaming Kejuaraan bulutangkis Simpang 7 Master XI digelar di GOR Kaliputu, Kudus Jawa Tengah (Jateng). (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Yohanes Charles

Kudus- Kejuaraan bulutangkis Simpang 7 Master XI digelar di GOR Kaliputu, Kudus Jawa Tengah (Jateng) Senin 28 Maret 2022.

Penonton yang tidak dapat menyaksikan langsung dapat menonton melalui live streaming yang dapat diakses melalui kanal YouTube Numero UNO Live Streaming. 

Referee Simpang 7 Master XI, Pujiasto menyampaikan, inovasi live streaming sebagai upaya memfasilitasi penonton karena masih pandemi.

"Saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga tidak perlu menonton langsung ke GOR Kaliputu," ucapnya.

Dijelaskan, keluarga atlet yang bertanding tidak perlu datang langsung ke GOR, sebab jumlah ofisial yang masuk ke area GOR juga dibatasi. 

"Sebagai gantinya silahkan live streaming saja. Ada empat lapangan yang bisa ditonton. Di lapangan satu, dua, tiga, dan empat," imbuh Pujiasto.

Ketua PBSI Kudus, Yuni Kartika menjelaskan Kejuaraan Simpang 7 Master merupakan ajang pembinaan bibit-bibit atlet bulutangkis. Dia berharap dengan adanya ajang bulutangkis di Kudus pembinaan bisa terus berlanjut.

Ia melanjutkan, setelah gelaran Simpang 7 Master ini akan ada empat Kejuaraan bulutangkis yang digelar PBSI Kudus. Mulai dari Bitingan Master, Kretek Cup, Bupati Cup, dan Muria Cup. 

"Untuk jadwal pelaksanaannya kami masih menyesuaikan dengan beberapa kejuaraan yang diselenggarakan oleh Pengprov PBSI Jateng. Intinya kami PBSI Kudus berkomitmen memasyarakatkan bulutangkis," imbuh Yuni.

Salah satu atlet asal Pati yang ikut kejuaraan Simpang 7 Master, Keanova Sistyan mengaku senang atas kemenangan perdana yang diraihnya. Atlet asal PB Walet itu baru pertama kali mengikuti Kejuaraan bulutangkis Simpang 7 Master. 

"Senang bisa menang di pertandingan pertama tadi", katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya