Hiburan Rabu, 15 Desember 2021 | 10:12

Minho SHINee Siap Rilis Single Solo Kedua Bertajuk Heartbreak

Lihat Foto Minho SHINee Siap Rilis Single Solo Kedua Bertajuk Heartbreak Personel boyband SHINee, Minho. (Foto: Instagram/choiminho_1209)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband SHINee, Minho, siap meluncurkan single solo keduanya yang diberi tajuk Heartbreak pada 21 Desember 2021 mendatang. Tembang ini, melanjutkan lagu I`m Home yang dirilis sebelumnya.

Laman The Korea Herald melaporkan, lagu Heartbreak dirilis dengan jeda dua tahun setelah peluncuran tembang I`m Home . Single pertama itu, dulunya diluncurkan ke pasaran melalui SM Station.

Tembang Heartbreak sendiri merupakan lagu pop dengan irama perkusi serta synth yang berat. Dalam liriknya, lagu bercerita tentang seorang pria yang patah hati karena pasangannya tidak menganggap serius hubungan yang mereka jalani.

Melengkapi perilisan lagu baru ini, Minho SHINee berencana untuk menggelar pertemuan dengan para penggemarnya yang bertajuk Choi Minho Fan Party Best Cho`s Minho 2021.

Minho dikenal publik sebagai penyanyi yang memulai karier pada Mei 2008 di SBS Inkigayo bersama grup K-Pop SHINee.

Dalam grup tersebut, dia mengambil peran sebagai penyanyi rap. Pada 2016, SHINee debut sebagai aktor layar lebar melalui film berjudul Derailed.

Baru-baru ini, Minho SHINee baru saja menyelesaikan syuting untuk drama Goosebumps dan membintangi serial Netflix terbaru berjudul The Fabulous sebagai pemeran utama pria. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya