Hiburan Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:10

Muncul di Film Black Adam, Henry Cavill Perankan Kembali Tokoh Superman

Lihat Foto Muncul di Film Black Adam, Henry Cavill Perankan Kembali Tokoh Superman Aktor Henry Cavill, saat berperan sebagai Superman. (Foto: Instagram/henrycavill)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Henry Cavill merilis pernyataan bahwa dirinya bakal kembali memerankan karakter superhero Superman. Hal itu diungkapkan usai muncul di post credit scene film Black Adam.

Melalui postingan video di akun Instagram pribadinya, Henry Cavill semula ingin menahan diri untuk merilis pernyataan hingga akhir pekan ini. Namun pada akhirnya, pengumuman justru ia sampaikan hari ini.

"Saya ingin menunggu sampai akhir pekan sebelum mengunggah ini karena saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton Black Adam," kata Henry Cavill, dikutip Opsi pada Selasa, 25 Oktober 2022.

"Tapi sekarang banyak dari Anda yang sudah melihatnya, jadi saya ingin mengatakan secara resmi bahwa saya kembali sebagai Superman," tutur dia.

Henry Cavill sendiri pertama kali berperan sebagai Superman sejak 10 tahun yang lalu lewat judul fenomenal Man of Steel rilisan tahun 2013 silam.

Dia juga hadir dalam beberapa film DC lainnya, termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice rilisan tahun 2016, Justice League rilisan tahun 2017, Zack Snyder`s Justice League rilisan tahun 2021 dan cameo singkat di film Black Adam.

Aktor Henry Cavill, saat berperan sebagai Superman. (Foto: Instagram/henrycavill)

Menurut Henry Cavill, cameo Superman di film Black Adam dan gambar dirinya dalam setelan Superman, diambil oleh produser Black Adam Hiram Garcia.

Namun aktor berusia 39 tahun itu tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang keterlibatan dirinya dengan kostum Superman tersebut.

Dia berterima kasih kepada para penggemar atas respon antusias terhadap kembalinya putra terakhir Krypton itu.

Baca juga: Film The Batman Raih Rp 1,8 triliun di Pemutaran Perdana Box Office Amerika

Baca juga: Film Sekuel The Batman Diproduksi, Robert Pattinson Kembali Jadi Manusia Kelelawar

"Terima kasih atas dukungan kalian dan terima kasih atas kesabaran kalian. Itu adalah sesuatu yang berharga," kata Henry Cavill. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya