Hiburan Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:10

Dwayne Johnson Sebut Film Black Adam Proyek Penuh Tantangan

Lihat Foto Dwayne Johnson Sebut Film Black Adam Proyek Penuh Tantangan Aktor Dwayne Johnson berperan sebagai Black Adam. (Foto: DC)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock menyebut film Black Adam yang dibintanginya merupakan proyek penuh tantangan bagi dirinya. Film ini, datang dari semesta pahlawan DC Comic.

Berbicara dalam konferensi pers global daring pada Jumat, 7 Oktober 2022, Dwayne Johnson mengatakan bahwa bukan cuma karena ini merupakan film pahlawan super pertamanya, tetapi karena film ini menghadirkan karakter-karakter DC Comic yang belum pernah diadaptasi ke layar lebar.

"Black Adam bukan sekuel, bukan IP yang sudah ada dan familer bagi semua orang," kata Johnson dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Semua karakter ini dihidupkan untuk pertama kalinya dalam sejarah sinema," tuturnya.

Dalam pernyataannya, Dwayne Johnson mengaku bangga bisa menjadi bagian tim yang bekerja keras untuk mewujudkan film ini sebagai hiburan menarik di tengah film-film pahlawan super lainnya.

Menciptakan cerita yang unik, kata Johnson, adalah sebuah tantangan di genre yang belakangan ini selalu menuai profit besar.

Dia mengakui tentunya tidak mudah untuk membawa karakter-karakter baru yang masing-masing punya filosofi berbeda.

Poster film Black Adam. (Foto: DC)

Film Black Adam dari DC Comics mengisahkan tentang mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5000 tahun kemudian di masa modern.

Film ini memperkenalkan kelompok pahlawan super Justice Society of America yang dalam sejarahnya bahkan lebih dulu muncul dibandingkan Justice League.

Justice Society of America mencakup karakter Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Dr. Fate (Pierce Brosnan).

Baca juga: Kenakan Kostum Black Adam, Dwayne Johnson Tampil di Comic Con

Baca juga: Kevin Feige Umumkan Timeline Marvel Cinematic Universe Fase 5

Dwayne Johnson berharap film Black Adam bisa mengantarkan era baru di dunia sinema DC. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya