Hiburan Minggu, 24 Juli 2022 | 14:07

Kevin Feige Umumkan Timeline Marvel Cinematic Universe Fase 5

Lihat Foto Kevin Feige Umumkan Timeline Marvel Cinematic Universe Fase 5 Timeline rangkaian film di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios resmi mengumumkan jajaran film terbaru rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) yang kini telah memasuki fase kelima, di gelaran Comic Con 2022.

Laman Reuters melaporkan, Presiden Marvel Studios Kevin Feige di panggung perhelatan budaya pop tahunan Comic Con di San Diego, mengatakan telah menyiapkan dua film Avengers pada 2025 mendatang.

"Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU)," kata Kevin, dikutip Opsi pada Minggu, 24 Juli 2022.

Di panggung Comic Con yang dihadiri sekitar 6000 pengunjung itu, Kevin Feige juga menjelaskan adanya penamaan khusus fase demi fase di MCU yang akan datang.

"Fase empat hingga enam akan disebut sebagai Multiverse Saga," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, Kevin Feige juga mengungkapkan rencana serial televisi 18 episode berjudul Daredevil: Born Again yang akan tayang pada 2024, juga film Thunderbolts yang dijadwalkan tayang apda Juli 2024.

Timeline rangkaian film di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Marvel Studios)

Marvel juga mengumumkan sebagian film di fase kelima Marvel yang akan hadir dalam waktu dekat, termasuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

"Kami akhirnya bisa menghabiskan waktu di alam kuantum, "yang tidak selalu seperti yang Anda pikirkan," kata sutradara Peyton Reed.

Sementara film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menggali lebih dalam kisah karakter rakun Rocket, yang disebut sutradara James Gunn "mahkluk paling menyedihkan di alam semesta".

Baca juga: Trailer Perdana Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dirilis

Baca juga: Garap Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa Kangen Genre Drama Komedi

Marvel mengakhiri presentasi dengan memperlihatkan kilasan mengenai film Black Panther: Wakanda Forever, sekuel dari film 2018 yang dibintangi mendiang Chadwick Boseman yang meninggal akibat kanker dua tahun kemudian. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya