Hiburan Selasa, 18 Januari 2022 | 11:01

Naskah Film The Equalizer 3 Rampung, Denzel Washington Tunggu Jadwal Syuting

Lihat Foto Naskah Film The Equalizer 3 Rampung, Denzel Washington Tunggu Jadwal Syuting Denzel Washington. (Foto: Instagram/denzelwashington.official)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor kawakan Denzel Washington memastikan bahwa naskah film The Equalizer 3 sudah selesai ditulis dan siap masuk ke sesi produksi. Di film aksi ini, ia mengaku bakal kembali berperan sebagai tokoh utama bernama Robert McCall.

Laman NME mewartakan, di dua film sebelumnya tokoh Robert McCall dikisahkan sebagai mantan Marinir dan memiliki operasi khusus. Saat ini, Denzel mengaku tengah menunggu jadwal untuk pengambilan gambar atau syuting di film tersebut.

"Mereka telah menulis Equalizer ketiga, jadi saya telah dijadwalkan untuk melakukannya," ujar Denzel Washington, dikutip Opsi pada Senin, 17 Januari 2022.

Film The Equalizer pertama memperlihatkan karakter Robert McCall yang menggunakan kekerasan untuk melindungi pelaku prostitusi remaja bernama Teri (Chloe Grace Moretz).

Sementara film The Equalizer 2 karya Antoine Fuqua sudah dirilis pada 2018 silam dan berkisah mengenai aksi Robert McCall yang penuh adegan baku pukul dengan para penjahat.

Setelahnya, Denzel Washington sendiri juga berperan dalam film aksi berjudul The Tragedy Of Macbeth dan terlibat dalam sejumlah adegan perkelahian.

Menghadapi proses produksi film The Equalizer 3, Denzel mengaku bakal bersiap dan menjaga kondisi kesehatannya agar tetap prima.

"Jadi saya harus bugar dan mulai memukuli orang lagi. Saya bisa memukul orang lagi," kata Denzel.

Baca juga: Trailer dan Poster Film Just Mom Dirilis, Tayang 27 Januari 2022

Baca juga: Tampilkan Adegan Seks, Film Eternals Tayang di Disney Plus Tanpa Sensor

"Di (film) The Tragedy Of Macbeth saya menghajar dan memukuli beberapa orang, tidak ada yang lebih baik lagi kan?" ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya