Hiburan Jum'at, 14 Januari 2022 | 10:01

Tampilkan Adegan Seks, Film Eternals Tayang di Disney Plus Tanpa Sensor

Lihat Foto Tampilkan Adegan Seks, Film Eternals Tayang di Disney Plus Tanpa Sensor Poster promosi film Eternals. (Foto: Marvel Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Eternals akhirnya tayang di platform pemutar film digital Disney Plus. Film terbaru rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, dipastikan tayang tanpa sensor.

Film Eternals sebelumnya telah dirilis di bioskop pada awal November 2021 lalu. Film itu sudah bisa dinikmati di layanan streaming tersebut mulai Rabu, 12 Januari 2021.

Sama seperti versi untuk pemutaran di bioskop, film Eternals yang tayang di platform Disney Plus juga berating dewasa.

Namun saat tayang di bioskop, film ini terkena pembatasan usia dengan label 17+, serta penyuntingan atau sensor pada adegan percintaan, sementara di Disney Plus dipastikan tidak ada sensor.

Sebelum film Eternals, pihak Disney juga merilis film MCU lain, yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ke Disney Plus sekitar 45 hari setelah tayang di bioskop.

Namun, keputusan tersebut sepertinya tidak akan berlaku bagi Spider-Man: No Way Home, yang lisensinya ada di bawah Sony Pictures.

Poster promosi film Eternals. (Foto: Marvel Entertainment)

Film Eternals menjadi salah satu film paling kontroversial di rangkaian MCU lantaran untuk pertama kalinya menampilkan adegan seks di film mereka.

Selain itu, di sini, juga ada hubungan seks sejenis yang ditampilkan secara gamblang. Akibat hal tersebut, film Eternals sempat mendapatkan caci maki di IMDb dan juga di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Peran Antagonis Sekaligus Fighting Choreographer di Film Ben & Jody | Opsi.id

Baca juga: Bocoran Karakter Film Ben & Jody, Penuh Aksi dan Tantangan | Opsi.id

Film Eternals juga menjadi film pertama MCU yang mendapatkan sertifikat busuk di Rotten Tomatoes. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya