Daerah Kamis, 03 Maret 2022 | 15:03

NasDem Isyaratkan Usung Wabup Deli Serdang di Pilkada 2024

Lihat Foto NasDem Isyaratkan Usung Wabup Deli Serdang di Pilkada 2024 Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan keterangan kepada wartawan di Lubuk Pakam. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengisyaratkan akan mengusung Wakil Bupati Deli Serdang HM Yusuf Siregar, sebagai calon bupati (cabup) pada Pilkada 2024.

Itu diketahui usai Surya Paloh bersilaturahmi dengan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan HM Yusuf Siregar di ruang kerja Bupati Deli Serdang, Sumatra Utara di Kecamatan Lubuk Pakam pada Rabu, 2 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck.

Yusuf Siregar sebagai calon Bupati Deli Serdang, namun kata Surya Paloh, pihaknya lebih mengarahkan Ashari Tambunan yang berhak menjawab atas pertanyaan itu.

Baca juga: Marak Desakan Bubar, NasDem Sarankan MUI Berbenah Diri

"Ya kita lihat saja nanti, yang paling berperan itu bapak Ashari, nanti kita tanya pada bapak Ashari," kata Surya Paloh.

Menyahuti itu, Ashari mengatakan, Pilkada 2024 masih jauh ke depan. Dirinya hanya menyebut semoga panjang umur.

"Ya, tentu saja, saya berterima kasih. Tapi 2024 itu masih panjang. Mudah-mudahan kita panjang umur, sejahtera kita semuanya," tutur Ashari yang diketahui sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Deli Serdang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya