News Sabtu, 19 Februari 2022 | 00:02

Naskah Deklarasi KOBAR: Tak Ada Alasan Selain Kawal Presiden Jokowi

Lihat Foto Naskah Deklarasi KOBAR: Tak Ada Alasan Selain Kawal Presiden Jokowi Deklarator Koalisi Bersama Masyarakat (KOBAR). (Foto:Opsi-Fernandho Pasaribu)

Jakarta - Deklarator Koalisi Bersama Masyarakat (KOBAR) Sahdan mengatakan selama menjalankan pemerintahan, kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampu memuaskan dan membawa perubahan berarti bagi Indonesia.

Sahdan menyebut, hal itu terlihat dari pembangunan infrastruktur hingga gebrakan-gebrakan signifikan untuk kesejahteraan masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Dengan semangat pembangunan dan semangat kerjanya sehingga pemerataan pembangunan yang tentunya berdampak pada keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat di seluruh Nusantara ini," kata Sahdan saat orasi pendeklarasian KOBAR bertajuk #2024SETIABERSAMAJOKOWI di Jakarta Selatan, Jumat, 18 Februari 2022.

"Masyarakat Indonesia sangat merasakan apa yang menjadi hasil kerja nyata Jokowi," sambungnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, KOBAR akan selalu mengawal pemerintahan dan tetap setia bersama Jokowi.

"Sekali lagi saya tekankan, melalui forum deklarasi Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) ini, kita akan setia bersama Jokowi," ujarnya.

Selain itu, sambungnya, Pemerintahan Jokowi juga mampu menangani pandemi Covid-19 di negeri ini.

"Pemerintah dapat menangani pandemi yang hari ini bukan hanya dikenal di Indonesia, tetapi mancanegara adalah atas kerja Jokowi. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain selain kita Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) harus mengawal dan setia kepada Presiden Jokowi," ucap Sahdan.

Diketahui, deklarator KOBAR ada sembilan orang, yakni Arnold L Panjaitan, Mukhtar Ansori Attijani, Muhammad Syarif Hidayatullah, Alan Ch Singkali, M.Huda Prayoga, Saud Marganda Tampubolon, N.Alex Ramandey, Sahdan, dan Sahat Martin Philip Sinurat.

Berikut isi naskah deklarasi nasional Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) bertajuk #2024SETIABERSAMAJOKOWI, yang dibacakan oleh deklarator Muhammad Syarif Hidayatullah.

Sejak menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014-2019 di periode pertama. Lalu kembali diberi amanah oleh rakyat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua tahun 2019-2024.

Presiden Jokowi telah membuat perubahan yang sangat besar bagi Bangsa Indonesia dengan semangat kerja dan pembangunannya untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Maka, tidak ada pilihan lain bagi kami rakyat Indonesia, selain tetap SETIA bersama JOKOWI.

Oleh karena itu, kami dari Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), mendeklarasikan dan menyatakan;

1. Presiden Joko Widodo adalah harapan rakyat Indonesia yang membawa bangsa dan Negara Indonesia menuju kemajuan.

2. Mendukung penuh rencana pemindahan Ibu Kota Negara yang sedang dilakukan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

3. Setia mengawal Presiden Jokowi untuk menyelesaikan dan menyukseskan agenda pembangunan hingga akhir masa jabatannya.

4. Tetap dan selalu setia bersama Presiden Jokowi serta siap menjalankan arahan Presiden Jokowi di tahun 2024.

5. Koalisi Bersama Rakyat #2024SetiaBersamaJokowi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya