Hiburan Selasa, 28 Desember 2021 | 09:12

Noah, Iwan Fals hingga Raisa Siap Ramaikan Konser Suara Cahaya Nusantara

Lihat Foto Noah, Iwan Fals hingga Raisa Siap Ramaikan Konser Suara Cahaya Nusantara Grup band Noah. (Foto: Instagram/noah_site)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jelang pergantian tahun baru, sebuah konser bertajuk Suara Cahaya Nusantara siap digelar dengan menghadirkan sederet artis musik papan atas Indonesia seperti Iwan Fals, Noah, Raisa dan lain-lain.

Keriaan ini, merupakan pagelaran musik yang dihelat guna merayakan menyalanya energi Indonesia, serta menyuarakan bangkitnya Indonesia, dengan segala kebesarannya yang terbentang dari Barat Hingga Timur Nusantara.

Gelaran ini akan diselenggarakan pada 30 Desember 2021 dan disiarkan di stasiun televisi SCTV dengan mengusung teknologi Extended Reality, dan menjadikan keriaan ini sebagai konser pertama di Indonesia yang mengusung Extended Reality.

Selain Iwan Fals, Noah, Raisa, gelaran konser Suara Cahaya Nusantara juga bakal diramaikan kehadiran Alffy Rev, Weird Genius, Tiara Andini, Ndar Boy Gank, dan Shine Of Black.

Karya musik para bintang tamu, bakal dibalut dengan aransemen musik terbaik dari Erwin Gutawa Orchestra. Konser ini dipandu oleh Surya Insomnia dan Yuki Kato.

Konser Suara Cahaya Nusantara juga akan menyajikan pertunjukan yang tidak biasa, di antaranya Noah yang akan tampil beda membawakan tembang Raja Negeriku dengan berkolaborasi bersama berbagai macam kesenian tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air.

Baca juga:  Rendy Pandugo Gelar Konser Intim di Penghujung 2021

Baca juga:  Komitmen Majukan Ekraf, SRN Entertainment Buka Kerja Sama dengan Pegiat Musik

Keriaan ini, akan mulai menyapa pemirsa televisi di stasiun SCTV mulai pukul 21.30 WIB. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya