Daerah Senin, 25 Juli 2022 | 18:07

Pacu Yamaha R15, Seorang Remaja di Sumut Tewas Usai Menabrak Tiang Listrik

Lihat Foto Pacu Yamaha R15, Seorang Remaja di Sumut Tewas Usai Menabrak Tiang Listrik Motor Yamaha R15 usai menabrak tiang listrik di Binjai. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang remaja pria berinisial MP (14) tewas usai motor Yamaha R15 yang dikendarainya menabrak tiang listrik di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatra Utara.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan ini kehilangan nyawa saat dirawat di Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Binsar Naibaho mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

"Sebelum mengalami kecelakaan, motor Yamaha R15 BK 6689 RAW yang dikendarai oleh MP melintas dari Simpang Rambung menuju Simpang Tanah Seribu," ungkap Binsar, Senin 25 Juli 2022.

Setiba di lokasi kejadian, katanya, motor yang dikendarai oleh korban hilang kendali sehingga menabrak tiang listrik yang berada di beram jalan.

"Akibat kecelakaan tunggal itu, korban mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke RSU Djoelham Binjai. Namun saat menjalani perawatan, korban meninggal dunia. Kasus ini pun telah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya