News Senin, 07 Maret 2022 | 15:03

PAN Koalisi Pemerintah Konsisten Bantu Presiden Jokowi

Lihat Foto PAN Koalisi Pemerintah Konsisten Bantu Presiden Jokowi Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. (foto: DPR.go.id).

Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menegaskan bahwa PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan berkomitmen untuk membantu kinerja pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi.

"PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen membantu kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 7 Maret 2022.

Lantas dia membantah informasi yang menyebutkan telah terjadi pertemuan antara Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi pada akhir pekan lalu yang membahas perihal perombakan kabinet atau reshuffle.

Baca juga: PAN Bantah Isu Zulhas Temui Jokowi Bahas Reshuffle

"Informasi itu tidak benar (Zulkifli temui Presiden Jokowi)," kata Viva Yoga.

Menurutnya, selama sepekan lalu Zulkifli melakukan kunjungan politik atau "road show" bertemu para kader PAN di Jawa Tengah untuk konsolidasi dan pemantapan persiapan Pemilu.

Viva memastikan, Zulkifli selama sepekan kemarin berkeliling ke seluruh kabupaten/kota di Jateng, bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai, tidak bertemu dengan Presiden Jokowi. 

Baca juga: Deklarator KOBAR Ungkap Pentingnya #JokowiSatuPeriodeLagi

Sebelumnya, beredar informasi adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Zulkifli Hasan pada akhir pekan lalu. Sumber ini menyebutkan bahwa terjadi pertemuan di antara keduanya membahas terkait perombakan kabinet. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya