News Senin, 07 Maret 2022 | 15:03

PAN Bantah Isu Zulhas Temui Jokowi Bahas Reshuffle

Lihat Foto PAN Bantah Isu Zulhas Temui Jokowi Bahas Reshuffle Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas

Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi membantah informasi yang menyebutkan telah terjadi pertemuan antara Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada akhir pekan lalu yang membahas perihal perombakan kabinet atau reshuffle.

"Informasi itu tidak benar (Zulkifli temui Presiden Jokowi)," kata Viva Yoga saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 7 Maret 2022.

Menurutnya, selama sepekan lalu Zulkifli melakukan kunjungan politik atau "road show" bertemu para kader PAN di Jawa Tengah untuk konsolidasi dan pemantapan persiapan Pemilu.

Baca juga: Usulan Jokowi 3 Periode, Jansen: Nafsu Kalian Ini Musibah Bagi Demokrasi

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. (foto: DPR.go.id).

Baca juga: Mahfud Pastikan Presiden Jokowi Sudah Setujui Pemilu 14 Februari 2024

Viva memastikan, Zulkifli selama sepekan kemarin berkeliling ke seluruh kabupaten/kota di Jateng, bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai.

Viva Yoga lantas menegaskan bahwa PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan berkomitmen membantu kinerja pemerintah Jokowi.

"PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen membantu kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, beredar informasi adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Zulkifli Hasan pada akhir pekan lalu. Sumber ini menyebutkan bahwa terjadi pertemuan di antara keduanya membahas terkait perombakan kabinet. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya