Hiburan Kamis, 16 Maret 2023 | 14:03

Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Lihat Foto Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly Penyanyi solo, Paul Partohap. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tembang hits milik mendiang Glenn Fredly yang bertajuk Terserah, resmi dibawakan ulang oleh The Bakuucakar dan Paul Partohap dalam format baru yang lebih segar.

Lewat keterangan tertulisnya, Paul Partohap mengaku sempat tidak percaya saat mendapat kesempatan membawakan ulang lagu dari legenda musik Indonesia Glenn Fredly.

Menurut dia, Glenn Fredly merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar di hidupnya terutama dalam bermusik.

"Bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat tribute bersama musisi seperti The Bakuucakar dan terutama Glenn Fredly yang sudah memberikan banyak pengaruh dalam membentuk musik saya seperti mimpi yang menjadi nyata," kata Paul Partohap, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Maret 2023.

Penyanyi solo, Paul Partohap. (Foto: Istimewa)

Single Terserah versi Paul Partohap dibuka dengan piano dan iringan saxophone dari The Bakuucakar. Lagu ikonik yang pertama kali dibawakan oleh Glenn di tahun 2008 ini, menjadi benar-benar segar dan penuh kebaruan.

Lagu Terserah versi Paul Partohap dan The Bakuucakar masuk ke dalam project kolaborasi antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment dengan melibatkan musisi lainnya.

Project ini menggandeng musisi dari berbagai label yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa masterpiece Glenn Fredly. Lagu-lagu lainnya akan dirilis bertahap dalam waktu dekat.

Sebelumnya, lagu Kisah Romantis milik Glenn telah dibawakan ulang oleh Lalahuta, serta single Januari dirilis ulang oleh Anneth.

Berdurasi 04.42 menit, single Terserah versi Paul Partohap sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Baca juga: The Bakuucakar dan Lalahuta Bawakan Single Kisah Romantis Milik Glenn Fredly

Baca juga: Rilis Single Jujurly, YouTuber dan TikToker Lendra Cikicow Terjun ke Dunia Musik

Official Visualizer lagu ini juga telah tayang di saluran YouTube Paul Partohap dan official lyric video akan tayang di kanal YouTube Glenn Fredly. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya