Daerah Sabtu, 29 Juni 2024 | 15:06

Pemko Sambut Kepulangan Jemaah Haji/Hajah Kota Pematangsiantar 2024

Lihat Foto Pemko Sambut Kepulangan Jemaah Haji/Hajah Kota Pematangsiantar 2024 Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang. (Foto:Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang menyambut kepulangan jemaah Haji/Hajah dari Tanah Suci. 

Sambutan itu turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pematangsiantar Maranaik Hasibuan dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Pematangsiantar Natsir Armaya Siregar serta perwakilan Forkopimda di halaman Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kedatangan jemaah yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Provinsi Sumatra Utara (Sumut) ini disambut haru dan tangis bahagia oleh keluarga yang sudah menanti di Kompleks Kantor Wali Kota Pematangsiantar.

Junaedi dalam sambutannya menyampaikan salam dari Susanti kepada para jemaah dan keluarga, serta mengucapkan selamat datang dan bersyukur 198 jemaah yang pergi dan kembali dalam kondisi yang sehat walafiat dan tanpa kurang suatu apa pun.

"Semoga Jamaah Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar menjadi haji mabrur dan hajah mabrurah serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat," ucap Junaedi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya