Hiburan Senin, 28 Maret 2022 | 14:03

Penyanyi Doja Cat Umumkan Rencana Pensiun dari Dunia Musik

Lihat Foto Penyanyi Doja Cat Umumkan Rencana Pensiun dari Dunia Musik Penyanyi, Doja Cat. (Foto: Twitter/DojaCat)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Doja Cat merilis pernyataan mengenai rencananya untuk pensiun dari dunia musik. Biduan berusia 26 tahun itu mengaku bakal mengakhiri karier bermusiknya dalam waktu dekat.

Dalam cuitan di media sosial Twitter, Doja Cat mengaku tidak ingin lagi bermusik. Penyanyi bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini itu mencuitkan rencananya itu usai Festival Asunciónico Paraguay dibatalkan karena banjir.

Lantaran hal itu pula, berarti dia tidak bisa lagi tampil di negara tersebut. Namun, Doja Cat tidak berkomentar secara langsung tentang pembatalan tersebut tetapi dia meminta maaf kepada para penggemar atas penampilannya di Brasil.

"Saya rasa, saya sama sekali tidak memberi Brasil pertunjukan yang cukup bagus malam ini dan saya minta maaf untuk itu," kata Doja Cat, dikutip Opsi pada Senin, 28 Maret 2022.

"Tetapi terima kasih telah datang, saya cinta kalian dan terima kasih Tuhan, kami mendapat pertunjukan lain besok, saya berjanji akan melakukannya," ujarnya.

Penyanyi, Doja Cat. (Foto: Twitter/DojaCat)

Kemudian, pada Jumat dini hari, Doja Cat mengatakan bahwa dia berencana untuk "menghilang" dari dunia musik.

"Ini akan menghilang tapi saya tidak peduli. Saya akan berhenti dan saya tidak sabar untuk menghilang. Dan saya sudah tidak membutuhkan Anda untuk percaya pada saya lagi," tulis Doja Cat.

"Semuanya sudah mati bagi saya. Musik sudah mati. Dan saya bodoh karena pernah berpikir saya dilahirkan untuk ini," tutur dia.

Baca juga: Legenda Smackdown Triple H Umumkan Pensiun dari Kancah Gulat

Baca juga: Meninggal Dunia, Jasad Drummer Foo Fighter Mengandung 10 Zat Narkoba

Terlepas dari klaimnya, penyanyi itu tampil di Sao Paulo, Brasil pada hari Jumat selama hari pertama Festival Musik Lollapalooza Brasil di Interlagos Racetrack di Sao Paulo, Brasil. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya