Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 14:01

Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

Lihat Foto Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia Nindy Ellesse Laoh. (Foto: Instagram/nindy_laoh)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022. Biduan yang tenar lewat lagu-lagu reliji Kristen itu, mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 54 tahun.

Kabar duka pertama kali diketahui publik lewat postingan akun Instagram @senimannusantaraofficial. Dalam pengumumannya, akun tersebut turut menyematkan doa kepada Nindy Ellesse.

"Jakarta, 2 Januari 2022. "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya....," tulis akun tersebut, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Januari 2022.

"Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih, Terima kasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami," tulis mereka lagi.

Nindy Ellese sendiri dikenal publik sebagai penyanyi lagu rohani populer di era 80-an hingga 90-an.

Penyanyi bernama lengkap Nindyani Karyawati Pattikawa itu, tercatat pernah merilis album kompilasi Lagu-Lagu Natal JK (1988) dan album Gospel Yesus Ku Cinta Kau (2000).

Baca juga:  10 Artis Yang Meninggal Dunia Sepanjang Tahun 2021 | Opsi.id

Baca juga:  Foto: Laura Anna, Selebgram Muda Meninggal Dunia

Di luar kepopulerannya membawakan tembang bernuansa reliji Kristen, Nindy Ellese juga dikenal sebagai penyanyi beraliran pop/rock dan pernah menelurkan album Naluri Seorang Wanita (1986) dan Surat Terakhir (1995). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya