Hiburan Rabu, 15 Desember 2021 | 12:12

Perankan Rangga di Sinetron Dewi Rindu, Cinta Achmad Megantara Ditolak

Lihat Foto Perankan Rangga di Sinetron Dewi Rindu, Cinta Achmad Megantara Ditolak Bintang sinetron Achmad Megantara. (Foto: Instagram/megantaraaa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor muda Achmad Megantara didaulat untuk berperan di sinetron terbaru SCTV berjudul Dewi Rindu . Dalam tayangan bergenre drama percintaan itu, ia memerankan karakter Rangga, sosok sahabat dekat tokoh utama bernama Dewi (Angela Gilsha).

Dalam kisahnya, tokoh Rangga diam-diam menaruh hati terhadap Dewi sejak lama. Lantaran itu, saat perempuan pujaannya itu mengalami permasalahan pelik lantaran hamil muda, ia langsung turun tangan membantu.

Rangga berencana ingin bertanggung jawab dan melindungi Dewi dengan cara melamarnya. Namun, uluran bantuan itu justru langsung ditolak Dewi karena tidak mau Rangga ikut menanggung masalah hidupnya.

Sinetron baru berjudul Dewi Rindu, resmi tayang perdana di layar SCTV mulai Senin, 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Tayangan ini, mengangkat kisah mengenai problematika remaja dengan tokoh utama bernama Dewi dan Adrian.

Selain Angela Gilsha dan Achmad Megantara, sinetron ini juga dibanjiri kehadiran bintang muda lainnya seperti Dylan Carr yang berperan sebagai Adrian, serta Indah Nicole (sebagai Maya).

Sinetron Dewi Rindu juga menghadirkan sederet bintang lain, yakni Naomi Zaskia (Gladys), Fiolina Teja (April), Ika Purpitasari (Lastri).

Ada pula aktor dan aktris kawakaan lainnya seperti Cut Keke (Yuna), Sultan Djorgi (Bram), Rowiena Oemboh (Vita) dan masih banyak lagi.

Sinetron Dewi Rindu tayang setiap harinya tepat pada pukul 19.30 WIB di stasiun televisi SCTV, mulai Senin, 13 Desember 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya