Daerah Kamis, 02 Desember 2021 | 07:12

Permintaan Bupati Imron Kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cirebon

Lihat Foto Permintaan Bupati Imron Kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cirebon Bupati Cirebon Imron Rosyadi. (Foto: Opsi/Diskominfo Kabupaten Cirebon)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cirebon diminta untuk berperan aktif membantu pemerintah Kabupaten Cirebon di semua sektor.

Permintaan ini disampaikan Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat menghadiri Stadium General dan Rapat Kerja PC IMM Cirebon di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan Kartini Kota Cirebon, Rabu 1 Desember 2021.

"Mahasiswa bisa memberikan suatu penyuluhan, pemikiran, dan pendampingan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon," ucap Imron.

Politisi PDIP ini juga mengajak mahasiswa untuk mengubah pola pikir masyarakat Kabupaten Cirebon dalam memajukan wilayahnya.

Imron berujar, untuk memajukan suatu daerah harus dengan suatu ilmu. Menurut dia Kabupaten Cirebon memiliki banyak potensi yang harus digali.

"Sehingga dibutuhkan pemikiran dari para mahasiswa Muhammadiyah untuk ikut membantu menyelesaikan dan memberikan solusi permasalahan yang ada di Kabupaten Cirebon," tutur mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya