Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 14:01

Personel NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan Bikin Media Sosial Geger

Lihat Foto Personel NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan Bikin Media Sosial Geger Personel NCT Dream. (Foto: NCT Dream)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Boyband K-Pop NCT Dream membikin penggemar asal Indonesia histeris usai merilis video dance terbarunya di media sosial. Bukan tanpa sebab, tiga member grup, yakni Mark, Jaemin, dan Jisung menari dengan iringan lagu lokal, Mendung Tanpo Udan.

Tembang Mendung Tanpo Udan sendiri merupakan lagu dengan irama koplo yang dipopulerkan Ndarboy Genk. Single ini, menuai kesuksesannya usai viral dengan tarian khas di media sosial TikTok.

Cuplikan video member NCT Dream menari TikTok menggunakan lagu Mendung Tanpo Udan dirilis di media sosial resmi mereka pada Rabu malam, 26 Januari 2022.

Berbalut pakaian kasual, Mark, Jaemin, dan Jisung tampak berjoget mengikuti irama lagu koplo asal Indonesia itu.

Di media sosial TikTok, video yang memperlihatkan kekompakan tiga member NCT Dream itu sudah dilihat 3 juta kali, dengan tanda suka yang disematkan lebih dari 700.000 warganet.

Sementara di media sosial Instagram, video yang sama menarik perhatian jutaan pengguna yang menonton dan menyematkan tanda suka, meski belum genap sehari setelah video itu diluncurkan.

Baca juga: Personel Boyband K-Pop Winner, Lee Seung Hoon Positif Covid-19

Baca juga: Tiga Personel Positif Covid-19, Boyband iKON Umumkan Masa Hiatus

Kemunculan NCT Dream lewat konten joget Mendung Tanpo Udan juga sukses menjadikan kata kunci lagu tersebut masuk jajaran trending topic Twitter, sepanjang Kamis, 27 Januari 2022. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya