Daerah Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:05

Petugas Evakuasi dan Identifikasi Korban Kecelakaan Bus di Ciamis

Lihat Foto Petugas Evakuasi dan Identifikasi Korban Kecelakaan Bus di Ciamis Kecalakaan bus di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 21 Mei 2022. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Yohanes Charles

Ciamis - Jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaaan bus di Dusun Paripurna Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat berjumlah tiga orang.

Sebelumnya, beredar kabar korban meninggal dunia akibat bus pariwisata yang menabrak rumah penduduk itu berjumlah 22 orang.

Data yang berhasil dihimpun Opsi, 3 korban meninggal dunia di Puskesmas Payungsari 2 orang dan Puskesmas Panjalu 1 orang.

Sementara korban luka-luka sebanyak 18 orang. Lima orang sudah dirujuk ke RS Ciamis dan RS di Tasikmalaya

Sedangkan yang masih dalam perawatan di Puskesmas Payungsari sebanyak lima orang.

Saat ini petugas masih mengevakuasi dan mengidentifikasi korban di TKP.

Sebelumnya diberitakan Opsi, bus bermuatan penumpang menabrak rumah warga. Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka dan ada yang meninggal dunia.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Petugas kata dia sudah berada di lokasi.

"Info sementara korban 27, korban meninggal 3 orang. Info awal tabrakan antar bus dan pikap serta motor," ujarnya dilansir dari CNN Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya