Hiburan Senin, 15 Agustus 2022 | 19:08

Plot Cerita Film Jailangkung: Sandekala Terungkap di Trailer Panjang

Lihat Foto Plot Cerita Film Jailangkung: Sandekala Terungkap di Trailer Panjang Titi Kamal. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Sky Media & CJ ENM resmi merilis trailer film Jailangkung: Sandekala yang dibintangi Titi Kamal dan Syifa Hadju. Sinema bergenre horor ini, disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Dalam penggarapannya, Sky Media yang telah membuat film-film horor berkualitas seperti franchise Sebelum Iblis Menjempur dan Ratu Ilmu Hitam, memproduksi Jailangkung: Sandekala bersama CJ ENM, studio hiburan utama Korea Selatan.

CJ ENM sendiri yang telah sukses secara internasional dengan film-film produksinya seperti Parasite dan Snowpiercer, sebelumnya juga telah memproduksi film Indonesia yang hits seperti Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Dreadout.

Di lini pemain, selain Titi Kamal dan Syifa Hadju, film tentang permainan mistis yang telah lama melegenda ini juga menghadirkan sederet bintang lain, semisal Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulis Parengkuan.

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, diperlihatkan keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersa istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan.

Ketika dua anak pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang di daerah sekitar danau. Sang keluarga pun harus terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan.

Sampai pada akhirnya, Niki menemui boneka Jailangkung. Apa yang terjadi dengan Kinan? Dapatkah keluarga ini menemukan anak yang hilang?

Baca juga: Trailer Film Jailangkung: Sandekala Resmi Dirilis, Hadirkan Titi Kamal dan Syifa Hadju

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jailangkung: Sandekala Karya Kimo Stamboel

Cerita lengkapnya bisa disaksikan di film Jailangkung: Sandekala yang diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 22 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya