Hiburan Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:08

Trailer Film Jailangkung: Sandekala Resmi Dirilis, Hadirkan Titi Kamal dan Syifa Hadju

Lihat Foto Trailer Film Jailangkung: Sandekala Resmi Dirilis, Hadirkan Titi Kamal dan Syifa Hadju Bocoran adegan film Jailangkung: Sandekala. (Foto: Sky Media)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Sky Media & CJ ENM resmi merilis trailer perdana untuk film Jailangkung: Sandekala, pada Minggu, 1 Agustus 2022. Datang dari genre horor, film ini dibesut sutradara Kimo Stamboel.

Lewat keterangan tertulisnya, Sky Media mengatakan bahwa keputusan menggandeng Kimo Stamboel diambil untuk melakukan pendekatan segar terhadap reboot salah satu karakter horor terpopuler Jailangkung.

Dengan sub judul Sandekala, kali ini Jailangkung tampil lebih mencekam berkat tangan dingin Kimo, yang sebelumnya sukses menggarap Ratu Ilmu Hitam. Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

"Gue coba masukin cerita keluarga di sini," kata Kimo Stamboel, dikutip Opsi pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya," tuturnya.

Bocoran adegan film Jailangkung: Sandekala. (Foto: Sky Media)

Dalam video teaser berdurasi 30 detik, penonton diajak mengenal dua pola yang menaungi kisah misteri.

Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ia bercerita tentang anak-anak yang hilang ketika matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tapi diiringi oleh anak-anak yang hilang sebelumnya ditemui dalam keadaan meninggal.

Teaser juga menampilkan para bintang seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan terlibat dalam situasi yang mengerikan dan mereka harus mencari seseorang yang hilang.

Selain membawa kisah Jaelangkung ke arah berbeda, Kimo Stamboel berharap pembaruan cerita dapat memberikan kesegaran baru bagi para penikmatnya.

"Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar," katanya.

"Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan," ujar Kimo.

Dalam penggarapannya, cerita film Jailangkung: Sandekala ditulis Kimo bersama Rinaldy Puspoyo. Film ini mengangkat kisah tentang teror supranatural yang menghampiri sebuah keluarga.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Noktah Merah Perkawinan

Baca juga: Trailer dan Poster Perdana Film Noktah Merah Perkawinan Resmi Dirilis

Rencananya, film Jailangkung: Sandekala bakal ditayangkan perdana di jaringan bioskop Indonesia pada tahun 2022 ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya