Hiburan Senin, 25 Juli 2022 | 19:07

Pengabdi Setan 2: Communion Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di Layar IMAX

Lihat Foto Pengabdi Setan 2: Communion Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di Layar IMAX Suasana konferensi pers film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Publicist)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film horor besutan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion diumumkan bakal tayang di layar bioskop dengan teknologi IMAX. Penayangan perdana bakal berlangsung pada 30 Juli 2022 mendatang.

Berbicara di gelaran konferensi pers, Joko Anwar dengan bangga mengatakan bahwa film besutannya itu bakal menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang telah menjalani proses Digital Remastering (DMR) menggunakan teknologi IMAX.

"Kami ingin memberikan yang lebih kepada penonton, step up the game, bukan hanya menghadirkan keseruan bagi penonton," kata Joko Anwar, dikutip Opsi pada Senin, 25 Juli 2022.

"Dengan pengalaman sinematik yang lebih nyata, pecinta film dapat memasuki dunia Pengabdi Setan 2: Communion untuk merasakan thrill and ride yang lebih mendebarkan," tuturnya.

Tak hanya di Indonesia, film garapan rumah produksi Rapi Films ini juga akan ditayangkan di sejumlah negara di kawasan ASEAN dengan versi IMAX.

Suasana konferensi pers film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Publicist)

Penayangan global film Pengabdi Setan 2: Communion di layar bioskop 2D akan dimulai pada 4 Agustus 2022. Namun, untuk layar IMAX film ini akan tayang lebih dulu, yakni pada 30 Juli 2022.

Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal hadir di layar IMAX yang ditayangkan secara istimewa di Gandaria City IMAX (Jakarta), Kelapa Gading IMAX (Jakarta), Summarecon Mall Serpong IMAX (Tangerang).

Baca juga: Garap Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa Kangen Genre Drama Komedi

Baca juga: Ernest Prakasa Beberkan Perbedaan Film Cek Toko Sebelah dengan Versi Sekuel dan Series

Kemudian di The Breeze IMAX (Tangerang), Summarecon Mall Bekasi IMAX (Bekasi), AEON Mall Sentul City IMAX (Bogor). Tunjungan 5 IMAX (Surabaya), Pakuwon IMAX (Surabaya), dan Delipark IMAX (Medan). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya