Hiburan Rabu, 27 Juli 2022 | 11:07

Film Avengers: The Kang Dynasty Digarap Sutradara Destin Daniel Cretton

Lihat Foto Film Avengers: The Kang Dynasty Digarap Sutradara Destin Daniel Cretton Poster film Avengers: The Kang Dynasty. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pembuat film Destin Daniel Cretton dipastikan bakal duduk di kursi sutradara untuk menggarap salah satu film di rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU), berjudul Avengers: The Kang Dynasty.

Laman The Hollywood Reporter mencatat, Destin Daniel dikenal lewat sejumlah karyanya termasuk film berjudul Short Term 12 rilisan 2013 silam, serta salah satu film MCU lain, yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rilisan 2021 lalu.

Film Shang-Chi besutannya, kala itu sukses meraup pendapatan mencapai US$ 432 juta dari pemutarannya di bioskop secara global, dan membuka kemungkinan diproduksinya sekuel yang kini disebut-sebut tengah dalam proses pengembangan.

Mengenai produksi film Avengers: The Kang Dynasty, masih belum jelas siapa yang bergabung dengan Destin Daniel Cretton sebagai penulis naskah. Deretan karakter pahlawan super yang bakal bergabung juga masih belum bisa dipastikan.

Ilustrasi film Avengers: The Kang Dynasty. (Foto: Marvel)

Baru-baru ini, bos Marvel Studios Kevin Feige saat berbicara di ajang tahunan pop kultur Comic-Con telah membeberkan urutan alias timeline untuk rangkaian film MCU untuk fase lima dan enam.

Dalam kesempatan itu, Kevin juga mengumumkan rencananya untuk merilis film Fantastic Four untuk menjadi bagian terbaru dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Fantastic Four diumumkan untuk Marvel Phase 6 bersama dengan dua film Avengers yang berakhir dengan Multiverse Saga, yakni Avengers: The Kang Dinasty dan Avengers: Secret Wars.

Baca juga: Kevin Feige Bawa Film Fantastic Four ke Semesta MCU, Tayang November 2024

Baca juga: Kevin Feige Umumkan Timeline Marvel Cinematic Universe Fase 5

Sementara film Avengers: The Kang Dinasty diagendakan tayang pada tahun 2025 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya