Hiburan Minggu, 24 Juli 2022 | 18:07

Kevin Feige Bawa Film Fantastic Four ke Semesta MCU, Tayang November 2024

Lihat Foto Kevin Feige Bawa Film Fantastic Four ke Semesta MCU, Tayang November 2024 Poster promosi film Fantastic Four. (Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bos rumah produksi Marvel Studios, Kevin Feige, resmi mengumumkan rencananya untuk merilis film Fantastic Four untuk menjadi bagian terbaru dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU).

Laman Variety melaporkan, hal itu dikonfirmasi oleh Kevin saat tampil di gelaran pop kultur tahunan Comic Con, di Amerika Serikat. Rencananya, film Fantastic Four bakal tayang pada 8 November 2024 mendatang.

Dalam gelaran itu, film Fantastic Four diumumkan untuk Marvel Phase 6 bersama dengan dua film Avengers yang berakhir dengan Multiverse Saga, yakni Avengers: The Kang Dinasty dan Avengers: Secret Wars.

Film Fantastic Four pertama dirilis oleh 20th Century Fox dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd sebagai Mister Fantastic, Jessica Alba sebagai Invisible Woman, Michael Chiklis sebagai The Thing dan Chris Evans sebagai Human Torch.

Belakangan, Chris Evans justru muncul di masa awal rangkaian film MCU, yakni Captain America The First Avenger, sebagai Captain America.

Timeline rangkaian film di Marvel Cinematic Universe. (Foto: Marvel Studios)

Film Fantastic Four sebelumnya menuai sukses dalam judul Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Namun sayangnya, kelanjutan dari seri ini tidak terlalu sukses, meskipun memperkenalkan tokoh penjahat Galactus.

Pada tahun 2015, sebuah reboot dari film Fantastic Four yang disutradarai oleh Josh Trank juga disambut dengan ulasan yang kurang baik.

Baca juga: Trailer Perdana Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dirilis

Baca juga: Kevin Feige Umumkan Timeline Marvel Cinematic Universe Fase 5

Kala itu, film tersebut diperankan oleh Miles Teller sebagai Mister Fantastic, Kata Mara sebagai Invisible Woman, Jamie Bell sebagai Thing dan Michael B. Jordan sebagai Human Torch. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya