Hukum Minggu, 13 Februari 2022 | 10:02

Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan di TPU Kober Jakarta Selatan Perempuan, Kini Diburu

Lihat Foto Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan di TPU Kober Jakarta Selatan Perempuan, Kini Diburu Ilustrasi Pembunuhan. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Polisi terus memburu pelaku pembunuhan seorang pria bernama Fiky (22 tahun) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi mengungkap bahwa terduga pelaku pembunuhan tersebut ialah seorang perempuan.

"Keterangan dari para pelaku yang kita tangkap dalangnya perempuan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, kepada wartawan, Sabtu 12 Februari 2022.

Budhi belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai siapa perempuan tersebut.

"Nah itu akan terjawab kalau tersangka otaknya sudah tertangkap," ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya telah terjadi pembunuhan di TPU Kober pada Kamis 10 Februari lalu. Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan tidak lama kemudian, polisi berhasil menangkap MYL yang diduga salah satu pelaku pembunuhan pada Jumat 11 Februari lalu .

"Tim telah berhasil menangkap salah satu dari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban yang kita temukan di Pesanggrahan tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat 11 Februari.

Selain MYL, polisi juga menangkap DR yang diduga sebagai perantara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya