Daerah Senin, 07 November 2022 | 09:11

Ini Nomor Kamar Tempat Gadis Kebaya Merah Beradegan Seks 16 Menit Tanpa Sensor

Lihat Foto Ini Nomor Kamar Tempat Gadis Kebaya Merah Beradegan Seks 16 Menit Tanpa Sensor Kamar tempat wanita Kebaya Merah dan seorang pria merekam adegan meseum mereka. (Foto: Dok. Polisi)
Editor: Rio Anthony

Surabaya - Video adegan seks seorang perempuan berkebaya merah dan seorang pria di sebuah kamar hotel, viral di media sosial.

Video seks berdurasi 16 menit tersebut berlangsung di kamar 1710 salah satu hotel di kawasan Gubeng Kota Surabaya.

Hal itu dibenarkan Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih. Kata dia, video tersebut direkam pada Juli 2022.

“Menurut informasi karyawan hotel, bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di Juni-Juli 2022. Sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujar Fakih, Minggu 6 November 2022.

Sedangkan, backdrop kasur tiap lantai hanya dipasang satu kamar yang ada wallpaper sesuai di dalam video yang tersebar.

Fakih juga mengatakan pegawai terapis di hotel itu tidak ada yang menggunakan pakaian kebaya dan pemeran dalam video tersebut dipastikan bukan pegawai hotel.

Kini Polrestabes Surabaya bersama jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran video tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait kebenaran video asusila wanita berkebaya merah tersebut,” ucap Fakih.***

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya