Daerah Rabu, 01 Desember 2021 | 20:12

Polrestabes Medan Tangkap Pria yang Tempelkan Kemaluannya di Atas Al Quran

Lihat Foto Polrestabes Medan Tangkap Pria yang Tempelkan Kemaluannya di Atas Al Quran Pria yang tempel alat kelamin di Al Quran viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

Medan - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, Sumatera Utara (Sumut), menangkap R, pria yang videonya viral, diduga menista Al Quran dengan cara menempelkan kemaluannya di atas kitab suci umat Islam.

Menurut informasi, R merupakan warga Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Selain menempelkan alat vitalnya, pria buncit itu juga menginjak Al Quran sembari mengucapkan kalimat sumpah.

"Benar, sudah diamankan. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus di Medan, Rabu, 1 Desember 2021.

Sebelumnya, tayangan video viral yang memperlihatkan seorang pria buncit hanya memakai celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju.

Sambil memegang diduga Al Quran, pria itu lantas membuka celana dan mengeluarkan alat vitalnya, lalu menempelkannya di Quran yang dipegangnya.

Sambil bersumpah dengan nama Al Quran, pria dalam video itu berucap sebagai berikut:

`Ya Allah, aku bersumpah di atas Al Qur`an ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain. Kecuali dengan Erma Suriani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati. Sampai maut yang memisahkan kita`.

Dalam video lain, pelaku terlihat memijakkan kakinya di atas Al Quran sambil berucap berikut ini

`Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena lonte yang bilang. Dia yang bilang ya, aku gak kerja di Carefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di SPA. Tamunya banyak supir-supir truk. Itu lonte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita`. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya