Hukum Rabu, 28 Desember 2022 | 20:12

Polsek Cengkareng Kantongi Identitas Pembunuh Hendra Anggoro

Lihat Foto Polsek Cengkareng Kantongi Identitas Pembunuh Hendra Anggoro Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo. (Foto: Opsi/Instagram Humas Polsek Cengkreng)
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng telah mengantongi identitas pelaku pembunuh Hendra Anggoro yang jasadnya ditemukan di sebuah lahan kosong di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Hal ini diungkapkan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Meurut Ardhie sekarang saat ini anggota Polsek Cengkareng tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuh pria berusia 36 tahun itu.

"Kita lagi buru pelakunya karena memang sudah ada identitasnya," ungkap Ardhie dikutip dari pmjnews, Rabu, 28 Desember 2022.

Ardhie mejelaskan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan rekaman CCTV yang mengambarkan persitiwa pembunuhan secara gamblang.

Namun, penyidik Polsek Cengkareng telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi yang sudah membuat titik terang kasus tersebut.

Menurutnya, dari keterangan saksi, jika korban sudah lama tidak pulang ke rumahnya.

“Korban ini dia tidak tinggal di rumah. Dia (korban) dari dua bulan lalu tidak pulang-pulang. Terakhir dia pulang cuma nengokin orang tuanya sakit," tandasnya. []

 

Baca juga artikel terbaru lainnya melalui Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya