News Rabu, 24 April 2024 | 18:04

Prabowo: Mas Anies Saya Tau Senyum Anda Tak Tulus, Saya Pernah di Posisi Itu

Lihat Foto Prabowo: Mas Anies Saya Tau Senyum Anda Tak Tulus, Saya Pernah di Posisi Itu Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Kompas TV)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, angkat bicara usai Presiden terpilih Prabowo Subianto menyebut senyumnya tak lepas saat menghadiri acara penetapan pemenang Pilpres 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu 24 April 2024.

Namun Anies berkilah dirinya memang seperti itu saat senyum, bukan senyum tidak iklas.

"Kalau itu tanyakan ke beliau, kan beliau yang ngalamin. Kalau kita kan biasa-biasa saja," kata Anies di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.

Untuk diketahui, saat Pidato pertama usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Capres-Cawapres 01, Anies Baswedan dan muhaimin Iskandar dan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya terima kasih kepada Mas Anies dan Mas Muhaimin, juga saya terima kasih pada Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ucap Prabowo dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Terpilih pada Pemilu 2024 di kantor KPU, Rabu.

“Kita berjuang, saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar, sama dengan dorongan yang ada di saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia,”sambungnya.

Lalu Prabowo memandang Anies dan Muhaimin, lalu dia mengatakan bahwa pernah berada di posisi seperti itu.

“Kontestasi telah selesai, pertandingan telah selesai. Kita semua lelah, dan mungkin ada di antara yang merasa tidak puas dan kecewa,”tutur Prabowo.

“Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda. Saya tahu senyuman Anda berat sekali,” kata Prabowo disambut tepuk tangan hadirin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya