News Minggu, 22 Mei 2022 | 20:05

PSM Makassar Kembali Rekrut Dua Pemain Baru, Ini Posisinya

Lihat Foto PSM Makassar Kembali Rekrut Dua Pemain Baru, Ini Posisinya Bryan Cesar Ramadhan (gelandang) eks kapten Persiba Balikpapan. (Foto: Dok. Bryan)
Editor: Rio Anthony

Makassar - PSM Makassar resmi merekrut dua pemain baru, keduanya bernama Annas Fitranto (kiper) eks Persita Tangerang dan Bryan Cesar Ramadhan (gelandang) eks kapten Persiba Balikpapan. Kedua pemain resmi dikontrak selama semusim.

Peresmian kedua pemain tersebut diumumkan manajemen PSM Makassar di akun instagramnya @psm_makassar pada Minggu 22 Mei 2022.

"Done Deal. Setelah menghadapi Persim Maros kemarin, Annas Fitranto resmi menjadi bagian dari Juku Eja untuk musim 2022/2023," tulis akun ofisial PSM Makassar yang dikutip opsi.id, Minggu 22 Mei 2022.

Annas Fitranto (kiper) eks Persita Tangerang (Foto: Opsi/Dok. Annas)

Tak berselang lama, PSM kembali mengumumkan perekrutan baru bernama Bryan Cesar Ramadhan. Mantan kapten Persiba Balikpapan itu akan memperkuat lini tengah PSM.

"Done Deal. Bryan Cesar mantan Kapten Persiba Balikpapan ini akan memperkuat Juku Eja untuk musim 2022/2023," tulis akun PSM Makassar di postingan lainnya.

Sebelumnya PSM telah mengontrak penjaga gawang Rivky Mokodompit, kini PSM resmi mengontrak dua penjaga gawang, Rivky Mokodompit dan Annas Fitranto.

Sementara mantan capten Persiba Balikpapan akan memperkuat lini tengah PSM Makassar. Di posisi ini telah ada Rasyid Bakri, M Arfan, dan Manda Cingi. Ketiga merupakan andalan PSM Makassar di lini tengah musim lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya