News Senin, 13 Desember 2021 | 10:12

Pulang dari Turki, Ahmad Dhani Sekeluarga Disebut Tak Karantina Mandiri

Lihat Foto Pulang dari Turki, Ahmad Dhani Sekeluarga Disebut Tak Karantina Mandiri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan keluarga. (foto: instagram).

Jakarta - Seorang warganet mengaku melihat adanya kecurangan yang dilakukan oleh keluarga Ahmad Dhani yang baru berlibur di Turki.

Curhat ke pegiat media sosial Adam Deni, warganet ini menuding bahwa Ahmad Dhani beserta keluarga tidak melakukan karantina selama 10 hari, alias tidak mengindahkan aturan pemerintah.

Dalam chat yang diunggah Adam Deni, warganet itu menjelaskan bertemu dengan Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya di Turki pada 2 Desember 2021 lalu.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," tulis isi pesan warganet pada Adam Deni.

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," lanjutnya.

Ia kemudian pulang ke Jakarta pada 5 Desember yang telah diberlakukan masa karantina selama 10 hari.

Namun, ia diberi tahu oleh temannya yang menjumpai Mulan Jameela dan Al Ghazali di sebuah mal di kawasan Pondok Indah.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mal Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop," ucapnya.

"Dan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," katanya lagi.

Dul Hapus Unggahan Naik Helikopter

Karena ada rasa penasaran, warganet itu memberikan komentar di unggahan Dul. Tak disangka, unggahan itu pun langsung dihapus Dul dari Instagram.

"Tapi postingan itu udah di-takedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah di-takedown setelah kami komen di postingannya. Silakan saja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta, 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya?" beber warganet itu.

Adam Deni pun bertanya-tanya apakah tentang kebenaran Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela bisa lolos karantina.

"Kejadian Kabur Karantina Part 2? Mohon izin bertanya dengan etika saya yang sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi," tulis Adam Deni dalam keterangan unggahannya.

Adam Deni pun bertanya-tanya apakah lolosnya Ahmad Dhani dan keluarga dari proses karantina ada hubungannya dengan status Mulan sebagai anggota dewan.

"Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR?" ujar Adam Deni.

"Mohon izin jangan hujat dan jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN," imbuhnya.

Sejak beredarnya kabar ini, pihak keluarga Ahmad Dhani belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya