Pilihan Selasa, 06 Agustus 2024 | 15:08

Rahmat Mirzani Djausal-Benny Kisworo Simbol Jokowi-Prabowo di Lampung

Lihat Foto Rahmat Mirzani Djausal-Benny Kisworo Simbol Jokowi-Prabowo di Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Rahmat Mirzani Djausal (Benkis). (Foto:Istimewa)

Oleh: Dr. (Cand) Yusuf Ridlo Billah, S.H., M.H. (Ketua DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Lampung)

 

Kemajuan pembangunan Indonesia yang cukup signifikan dari segi infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) harus terus dilanjutkan agar Indonesia tidak mundur lagi dan cita-cita Indonesia emas dapat terwujud.

Kondisi keamanan yang stabil dan iklim perpolitikan nasional yang relatif kondusif memberikan kenyamanan serta kepastian hukum bagi para investor.

Indonesia dengan penuh meyakinkan terus melaju mencapai pertumbuhan ekonomi yang baik di tengah masa-masa krisis global, baik saat pandemi COVID-19 maupun kondisi geopolitik global yang terus bergejolak.

Capaian-capaian gemilang di atas tentu tidak bisa dipungkiri merupakan berkah besar untuk negara Indonesia dari persatuan dan kolaborasi kepemimpinan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Indonesia telah menemukan dan memiliki format kepemimpinan nasional yang berhasil dicontohkan dengan baik oleh kedua tokoh bangsa tersebut.

Persatuan dan kolaborasi antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto tentu harus bisa diturunkan ke tingkat di bawahnya baik level gubernur, bupati/wali kota guna kemajuan Indonesia terus berkesinambungan dan bisa dirasakan oleh semua rakyat Indonesia.

Dalam konteks provinsi Lampung, duet Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Rahmat Mirzani Djausal (Benkis) adalah kolaborasi yang paling merepresentasikan kekuatan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Rahmat Mirzani Djausal (RMD) merupakan tokoh muda Lampung yang sukses berkarier di dunia politik dan bisnis serta dipercaya oleh Prabowo Subianto menjadi Ketua DPD Gerindra dan Calon Gubernur Lampung 2024.

Raden Benny Kisworo (Benkis) adalah sosok akademisi sekaligus pengusaha sukses berdarah ningrat Jawa yang pernah malang-melintang di dunia birokrasi selama 20 tahun.

Alumnus Program Sarjana Ekonomi Universitas Lampung (UNILA) dan program doktoral Universitas Padjajaran (UNPAD) itu juga telah lama dikenal dan dipercaya oleh Joko Widodo. Salah satunya menjadi tim transisi Jokowi-JK tahun 2014 di Bidang Infrastruktur.

Selain itu, Benkis juga menjadi orang dekat dari putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep sehingga dipercaya untuk membina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung dan diberikan tugas khusus untuk Pilkada Gubernur Lampung 2024.

Perpaduan Rahmat Mirzani Djausal dan Benny Kisworo akan menjadi pasangan yang saling melengkapi dan simbol konkret kolaborasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto untuk mewujudkan Lampung Maju serta menyongsong Indonesia Emas.[] (Selasa, 6 Agustus 2024)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya