Daerah Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:02

Ratusan Warga Mamuju Berdesakan Beli Minyak Goreng

Lihat Foto Ratusan Warga Mamuju Berdesakan Beli Minyak Goreng Warga Mamuju yang berdesak-desakan demi mendapat minyak goreng. (Foto: Opsi/Eka Musriang)

Mamuju - Ratusan warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), membanjiri toko sumber agung untuk membeli minyak goreng di tengah pandemi Covid-19.

Warga tersebut rela berdesak-desakan dan mengantre demi mendapatkan minyak goreng yang saat ini masih langka dan sulit didapatkan.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, mereka mendapatkan maksimal dua kemasan plastik minyak isi dua liter per kemasan.

"Kita bayar Rp 56.000, dapat dua kemasan plastik minyak goreng zamco," kata warga kepada Opsi di Mamuju, Sabtu, 19 Februari 2022.

Terlihat, saat pintu toko tersebut dibuka, warga langsung berdesak-desakan demi mendapat minyak goreng.

Tidak sedikit dari ratusan warga memilih mengantre di belakang, karena tidak ingin berdesak-desakan di depan toko tersebut.

Karena kebingungan akibat warga yang tidak teratur mengantre demi mendapatkan minyak goreng, toko tersebut kembali ditutup. Namun, akan kembali dibuka jika warga teratur dan tertib mengantre di depan toko tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya