News Selasa, 22 Februari 2022 | 19:02

Relawan Jokowi Deklarasi Sumpah Setia Bersama Presiden di Tahun 2024

Lihat Foto Relawan Jokowi Deklarasi Sumpah Setia Bersama Presiden di Tahun 2024 Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (foto: Twitter/@jokowi).

Jakarta - Relawan dan pendukung militan Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendeklarasikan enam poin ikrar dan sumpah setia yang dilaksanakan secara virtual, di Jakarta, Selasa, 22 Februari 2022.

Gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi dan luar negeri itu berikrar dan janji setia bersama Jokowi pada tahun 2024 mendatang.

"Saya Silfester Matutina Ketua Umum Solidaritas Merah Putih berikrar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi," kata Silfester.

Dia pun membacakan enam poin ikrar, yakni mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Lalu, mendukung penuh semua program pembangunan dan proyek strategis nasional berjalan dengan sukses. Mendukung penuh perpindahan dan pembangunan Ibu Kota Baru Nusantara di Kalimantan Timur.

Selanjutnya, mendukung penuh kesuksesan Indonesia sebagai Ketua Presidensi G20. Terus berjuang bersama menghabisi intoleransi, radikalisme, terorisme, korupsi, kolusi, nepotisme, dan penyalahgunaan narkoba dan ketidakadilan hukum.

"Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung capres siapa pun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional," ujarnya membacakan ikrar terakhir.

Menurutnya, rakyat telah merasakan keberhasilan program pembangunan berkelanjutan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

Namun, lanjut dia, relawan harus solid mendukung kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi hingga tuntas. Menurutnya, pemerintah masih harus berfokus pada sisa waktu yang masih ada untuk menuntaskan program berkelanjutan.

"Diharapkan semua program dan janji kampanye Presiden Jokowi diselesaikan dengan sukses. Demi terwujudnya Indonesia Maju", ucap Silfester.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya