Hiburan Selasa, 14 Desember 2021 | 17:12

Rendy Pandugo Gelar Konser Intim di Penghujung 2021

Lihat Foto Rendy Pandugo Gelar Konser Intim di Penghujung 2021 Poster promosi Intimate Gig Rendy Pandugo. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Rendy Pandugo dipastikan bakal menggelar pertunjukan musik pertamanya di tahun 2021. Gelaran ini diberi tajuk Intimate Gig dan dihelat di Antasore, Jakarta Selatan pada Kamis, 16 Desember mendatang.

Dalam keterangannya kepada Opsi, Rendy Pandugo mengatakan bahwa lewat gelaran konser intim ini ia akhirnya bisa bertemu kembali dan berkumpul kembali dengan para pendengar dan teman-temannya untuk melepas rasa rindu dan rindu tampil di panggung live.

Pada pertunjukan musik yang diselenggarakan berkat kerja sama dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia ini, Rendy Pandugo juga mengundang Oslo Ibrahim sebagai musisi pembuka.

Tiket gelaran Intimate Gig Rendy Pandugo sudah bisa didapatkan lewat situs https://linkr.bio/intimategsiawithrendvpanduso dengan harga Rp 150.000.

Rendy Pandugo sendiri dikenal publik sebagai salah satu artis Indonesia paling populer yang sukses setelah diketahui bernyanyi dari kafe-ke-kafe di Jakarta.

Penyanyi asal Sumatera Utara ini tercatat pernah merilis sejumlah karya berupa single maupun mini album. Termutakhir, ia meluncurkan sebuah lagu berjudul Honey Bee yang didedikasikan untuk putrinya yang berulang tahun.

Rendy sebelumnya juga sukses merilis EP bertajuk See You Someday pada tahun 2021 yang terinspirasi dari kebiasaannya mengucapkan kalimat "see you someday" di akhir live show nya.

Sejak pandemi Rendy harus berhenti tampil, maka EP ini dibuat sebagai ekspresi betapa dia merindukan para pendengar musiknya dan hari-hari indah tampil di atas panggung di depan orang banyak secara langsung. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya