News Kamis, 17 Februari 2022 | 21:02

Resmi Dikontrak Klub Jepang Tokyo Verdy, Ini Janji Pratama Arhan

Lihat Foto Resmi Dikontrak Klub Jepang Tokyo Verdy, Ini Janji Pratama Arhan Bek muda Timnas Indonesia Pratama Arhan, pemain muda terbaik Piala AFF 2020. (Foto: Dok Piala AFF)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Setelah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan dihadapkan mampu bersaing menembus tim utama. Arhan berjanji akan bekerja keras untuk menembus tim utama.

"Pertama-tama saya mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, salah satu mimpi saya sudah terwujud, saya bisa berkarier di liga Jepang, di tim Tokyo Verdy. Ini baru awal bagi saya. Saya bakal lebih berjuang lagi, lebih kerja keras lagi. Agar bisa dapat kepercayaan pelatih di tim baru saya nanti," ujar Arhan.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu setidaknya harus menghadapi persaingan sengit dengan dua pemain dengan posisi sama dengannya.

Tatsuya Yamaguchi dan Yuta Narawa adalah dua bek kiri yang sudah ada lebih dulu di klub ibu kota Jepang tersebut.

Kedua pemain itu sudah pernah mencatatkan caps di liga Jepang, baik bersama Verdy ataupun saat berkostum klub lain.

Sebagai pemain anyar, Arhan wajib beradaptasi dengan lingkungan baik di dalam maupun luar lapangan jika ingin membuktikan diri layak berada di liga Jepang.

Arhan tampak paham dengan persaingan yang akan dihadapinya dengan berjuang juga meminta doa dan dukungan dari berbagai pihak.

"Sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mendukung saya. Saya mohon doa dan dukungannya supaya di tim baru saya bisa bermain dengan baik, memberikan permainan yang maksimal dan bisa membawa tim baru saya menjadi juara," tutur Arhan di YouTube PSIS TV.

Meski Tokyo Verdy sudah memastikan Arhan akan bergabung dengan klub yang pernah merasakan gelar juara liga Jepang itu, Arhan menyebut masih akan menjalani laga terakhir bersama PSIS pada akhir pekan ini. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya