Hiburan Selasa, 16 November 2021 | 12:11

Reza DA Bantah Curhat Soal Perceraian Lewat Lagu Lautan Dusta

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Penyanyi dangdut Reza DA resmi merilis single terbaru berjudul Lautan Dusta melalui format digital. Dalam liriknya, lagu ini berkisah mengenai kandasnya hubungan asmara antara sepasang kekasih lantaran tidak adanya ketulusan.

Berbicara pada program Semangat Senin Indosiar edisi Senin, 15 November 2021, Reza DA mengatakan bahwa tembang barunya itu sudah dibuat sejak awal tahun 2020 lalu. Namun, pada akhirnya baru terealisasi pada Maret 2021.

"Lagu ini dibuat sejak awal 2020 lalu, dan baru terealisasi Maret 2021," ujar Reza DA, dikutip Opsi pada Selasa, 16 November 2021.

Lirik lagu Lautan Dusta mengisahkan perpisahan sepasang kekasih lantaran selama hidup bersama, hubungan justru berjalan tanpa ada ketulusan, yang ada hanya kepalsuan karena si perempuan lebih mementingkan dunia.

Kendati dianggap memiliki kemiripan kisah hidup dengan lirik lagu tersebut, Reza DA yang baru saja bercerai dari istrinya, Valda Alviana, membantah jika tembang tersebut bercerita mengenai kehidupan pribadinya.

"Berbeda, saya tidak menghayati kisah saya dalam lagu ini. Jadi gimana ya, enggak kepikiran sih pokoknya," ujar dia.

Lebih lanjut, Reza DA berharap lagu barunya itu dapat diterima dengan baik di seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya di kalangan penikmati musik dangdut.

"Semoga diterima semua lapisan masyarakat," tuturnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya