Hiburan Sabtu, 27 November 2021 | 13:11

Rilis Film Just Mom, Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo Hadirkan Kisah Tentang Ibu

Lihat Foto Rilis Film Just Mom, Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo Hadirkan Kisah Tentang Ibu Poster film Just Mom. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film produksi terbaru Hanung Brahmantyo yang berjudul Just Mom, resmi dirilis pada Sabtu, 27 November 2021 dan siap diputar di gelaran Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards dua hari berturut-turut setelahnya.

Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduseri oleh Hanung Brahmantyo dan Palwoto ini, sebelumnya sudah melakukan World Premiere pada Sabtu, 20 November 2021 lalu, di ajang Jakarta Film Week.

Lewat keterangan tertulisnya, Jeihan Angga selaku sutradara mengungkapkan bahwa film ini terasa spesial dan personal baginya. Ia meyakini, karyanya itu bakal bisa dinikmati banyak orang lantaran latar cerita yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Bersama dengan para penulis, kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa  yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita-cerita yang sangat personal bagi kami  dan juga penonton lainnya," kata Jeihan Angga, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 November 2021.

"Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, karena pada dasarnya setiap dari kita memiliki seorang Ibu," ujar dia.

Sementara Hanung Brahmantyo selaku produser mengaku senang dengan hasil dari filmnya. Menurutnya, bisa dipastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa  sosok ibunya masing-masing.

"Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemsistry yang dihadirkan oleh berbagai pemain melengkapi cerita filmnya," tutur Hanung Bramantyo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya