Hiburan Rabu, 09 Februari 2022 | 07:02

Rilis Single Aku Pakai Hati, Wika Salim Cerita Soal Pahitnya Cinta Satu Arah

Lihat Foto Rilis Single Aku Pakai Hati, Wika Salim Cerita Soal Pahitnya Cinta Satu Arah Wika Salim. (Foto: Opsi/Sabs)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Wika Salim kembali merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Aku Pakai Hati. Dalam liriknya, biduan dangdut ini mengisahkan perihal pahitnya hubungan cinta satu arah.

Membawakan single Aku Pakai Hati, Wika Salim mencoba mewakili perasaan yang dialami banyak orang.

Sebab, perempuan kelahiran 26 Februari 1992 itu yakin banyak orang yang merasakan hal yang ia angkat dalam lagu barunya tersebut. 

"Cerita dari lagu ini, dia itu sudah sama-sama berhubungan, sama-sama sayang, tapi salah satunya rasa sayangnya penuh, sedangkan satunya lagi rasa sayangnya biasa-biasa saja," kata Wika Salim, dikutip Opsi pada Rabu, 9 Februari 2022.

Ternyata, ketika salah satunya berharap lebih, salah satunya malah nggak siap dan malah menghilang gitu. Menurut aku banyak banget yang mengalami itu, sudah sayang ternyata salah satunya dengan gampangnya menyudahi," ujar dia.

Wika Salim. (Foto: Opsi/Sabs)

Tembang Aku Pakai Hati merupakan lagu yang ditulis oleh Choki Simanjuntak, pemain bas Cassandra.

Menurut Wika Salim, ketika ia pertama kali diperdengarkan demo dari lagu itu, dia langsung jatuh hati dan ingin menyanyikannya.

"Sebenarnya sebelumnya dapat banyak pilihan lagu, teman kita ngasih beberapa lagu yang memang oke. Tetapi, pas dengar lagu itu, baru sekali dengar langsung klik," kata dia.

"Dari notasinya aku suka, liriknya juga, terus isinya juga banyak yang dialami sama orang-orang. Kenapa aku langsung klik, karena notasinya enak banget dan liriknya dahsyat lah menurut aku," tutur Wika Salim.

Baca juga: Grup Dangdut Alternatif OM PMR Rilis Album PMR Not Dead

Baca juga: Debut di Kancah Musik, Duo Livingroom. Rilis Single Precious

Saat ini, lagu Aku Pakai Hati milik Wika Salim sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya