Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 16:02

Grup Dangdut Alternatif OM PMR Rilis Album PMR Not Dead

Lihat Foto Grup Dangdut Alternatif OM PMR Rilis Album PMR Not Dead Grup musik OM PMR. (Foto: Instagram/om_pmr77)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik dangdut alternatif OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) kembali mewarnai kancah musik Tanah Air dengan merilis album terbaru bertajuk PMR Not Dead. Karya ini, diluncurkan di usia para personelnya yang sudah tidak muda lagi.

Dalam keterangan tertulisnya, OM PMR mengatakan bahwa album PMR Not Dead dirilis demi menantang diri sendiri yang pernah meraih era keemasan di akhir 80-an, untuk tetap aktif dan berjibaku di tengah industri musik yang diisi muka- muka baru dan generasi yang lebih muda masa kini.

OM PMR sendiri saat ini telah menginjak usia 44 tahun berkarier di kancah musik Indonesia. Bahkan, sejumlah karya seperti Judul-judulan dan Bintangku Bintangmu yang pernah melambungkan namanya, tetap eksis hingga kini.

Grup musik OM PMR. (Foto: Instagram/om_pmr77)

OM PMR yang saat ini beranggotakan tiga orang yaitu Harry Kapoor, Imma Maranaan, dan Adjie Cetti itu merilis album PMR Not Dead secara independen di bawah PMR Records. Sementara secara kreatif, penggarapannya didukung oleh komunitas Taringbabi.


Pembuatan album ini pun memakan waktu cukup panjang selama enam bulan lamanya, OM PMR tetap mempertahankan ciri khas "nyeleh" milik grup orkes yang berkebalikan dengan selera industri kala ini yang sendu untuk menemani senja.

Baca juga: Debut di Kancah Musik, Duo Livingroom. Rilis Single Precious

Baca juga: Andika eks Peterpan Rilis Single Solo Ketiga Bertajuk Adam dan Hawa

Ada pun album PMR Not Dead berisikan deretan lagu yaitu Pamer, Kuntilanak Jomblo, Engkong, Nyasar dan masih ada lagu lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya