Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 13:02

Andika eks Peterpan Rilis Single Solo Ketiga Bertajuk Adam dan Hawa

Lihat Foto Andika eks Peterpan Rilis Single Solo Ketiga Bertajuk Adam dan Hawa Andika Naliputra. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mantan personel grup band Peterpan dan The Titans, Andika Naliputra kembali meluncurkan lagu baru berjudul Adam dan Hawa. Tembang ini, menjadi karya ketiga Andika sebagai seorang solois.

Sebelumnya, Andika sudah merilis dua single solo masing-masing berjudul Kesepianku dan Selamat Tinggal Adinda pada 2021 lalu. Sementara lagu Adam dan Hawa, merupakan karya kolaborasinya dengan Rezcky The Titans.

Dalam liriknya, tembang ini mengangkat tema tentang dua pasangan yang sedang saling jatuh cinta seakan-akan dunia hanya menjadi milik mereka berdua dan merasa bahwa mereka tercipta saling melengkapi satu sama lain bagaikan Adam dan Hawa.

"Ceritanya tentang orang yang lagi jatuh cinta banget sama pasangannya, sampai-sampai mereka merasa dunia ini hanya milik mereka berdua aja," kata Andika. dikutip Opsi pada Selasa, 8 Februari 2022.

"Dia merasa mereka bagaikan Adam dan Hawa, dengan pasangannya yang tercipta satu sama lain untuk saling melengkapi," ujarnya.

 Andika Naliputra. (Foto: Opsi/Istimewa)

Lagu Adam Dan Hawa menghadirkan nuansa berbeda dengan dua single Andika sebelumnya. Jika sebelumnya, memasukkan unsur Bossanova di lagu Kesepianku dan drum looping di Selamat Tinggal Adinda, lagu ini justru lebih menonjolkan gitar electric yang berpadu dengan musik pop yang ngebeat.

"Proses rekamannya, Alhamdulillah lancar. Lagu ini diciptain sama aku bareng vokalisnya The Titans, Rezcky, aransemennya dibantu sama Edot `Mikhaila`, gitaris," katanya.

"Prosesnya sendiri memakan waktu sekitaran 3 sampai 5 hari lah, dari mulai bikin lagu, aransemen sampai mixing mastering," tutur Andika.

Saat ini, single Adam dan Hawa milik Andika Naliputra sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends

Baca juga: AIFA Gelar Nobar Video Konser Metallica live in Jakarta 1993 di 10 Kota

Bersamaan dengan perilisan single Adam Dan Hawa, Andika juga melepas video musik untuk lagu tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya