Hiburan Minggu, 30 Januari 2022 | 12:01

Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends

Lihat Foto Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends Adan alias The Candle Light Children. (Foto: Opsi/Infinite)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Adan, solois dengan moniker The Candle Light Children datang lagi dengan karya terbarunya lewat single berjudul Friends. Tembang ini, melanjutkan musikalitas musisi muda yang satu ini usai merilis 4 lagu dan 1 lagu remix di 2021 lalu.

Dalam lagu terbarunya ini, The Candle Light Children masih membawa musik bergenre bedroom pop yang menarik, dengan dibantu oleh kedua temannya, Pierre dan juga Myst dalam proses produksi.

Sedangkan untuk pengerjaan lirik, ia bercerita bahwa lagu ini awalnya muncul setelah Adan, nama dibalik The Candle Light Children, memiliki progresi chord yang menarik.

Kemudian, Adan menunjukkannya kepada adiknya, Ridh, dan dia membantu memberikan chorus dari lagu ini.

Adan alias The Candle Light Children. (Foto: Opsi/Infinite)

Lirik yang diberikannya pun menjadi menarik. Karena lagu ini pada akhirnya menjadi sebuah single yang bercerita tentang bagaimana seseorang mengatasi masalah percintaannya setelah ia berpisah dengan sang mantan, dan bagaimana ia memperbaiki hidupnya.

Mungkin bisa dibilang ini juga menjadi soundtrack menarik untuk orang-orang di luar sana yang ingin segera move on atau berteman dengan masalah yang terjadi pada masa lampau.

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Single RnB Bertajuk Pizza Pepperoni

Baca juga: Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship

Tembang Friends menjadi satu lagu tambahan dari The Candle Light Children yang akan segera merilis EP pada tahun 2022 ini. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya