Hiburan Jum'at, 28 Januari 2022 | 11:01

Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship

Lihat Foto Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship Grup band Cassandra. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Cassandra resmi merilis single terbaru yang berjudul Selangkah Menjauh. Tembang sendu ini, berkisah mengenai hubungan asmara berbalut toxic relationship antara sepasang kekasih.

Lirik lagu bercerita tentang sebuah hubungan tidak sehat antar sepasang kekasih. Salah satu di antara mereka menyadari bahwa selama ini, ia telah mencintai orang yang salah. Untuk itu, ia memilih mundur meski hatinya tak ingin pergi.

Tembang sendu ini, dibawakan band yang digawangi Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) ini dengan musik yang mellow dengan tempo lambat, membuatnya mudah untuk dinyanyikan dan didengarkan banyak orang.

Selama ini, komposisi lagu Cassandra terbiasa dengan konsep ballad yang dinyanyikan Anna. Tetapi, tembang Selangkah Menjauh dibuat berbeda dengan aransemen yang baru, ditambah kehadiran duet antara Choki dan Anna.

"Pesan yang ingin disampaikan Cassandra lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respons baik dari orang lain," kata Choki, dikutip Opsi pada Jumat, 28 Januari 2022.

"Harapannya, lagu Selangkah Menjauh bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami," ujar dia.

Baca juga: Musikus Senior Elton John Positif Covid-19

Baca juga: Mengenal Yayasan Anugerah Musik Indonesia, kini Dipimpin Candra Darusman

Saat ini, tembang Selangkah Menjauh milik Cassandra sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya