Hiburan Minggu, 30 Januari 2022 | 12:01

Rahmania Astrini Rilis Single RnB Bertajuk Pizza Pepperoni

Lihat Foto Rahmania Astrini Rilis Single RnB Bertajuk Pizza Pepperoni Penyanyi solo Rahmania Astrini alias Astri. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda Rahmania Astrini kembali meluncurkan single baru dengan genre RnB berjudul Pizza Pepperoni. Di lagu terbarunya ini, Astri mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop.

Lirik lagu Pizza Pepperoni bercerita tentang pasangan yang sedang LDR atau Long Distance Relationship dan merindukan belahan jiwanya.

Dibuka dengan suara Astri yang lembut dan diiringi gitar akustik, lagu Pizza Pepperoni menjadi lagu easy-listening yang asik didengarkan kapan saja.

"Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa," kata Astri dalam keterangannya kepada Opsi, dikutip Minggu, 30 Januari 2022.

"Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama kayak se-simple makan bareng pizza pepperoni," ujar dia.

 Penyanyi solo Rahmania Astrini alias Astri. (Foto: Opsi/Warner Music)

Inspirasi lagu ini sendiri datang ketika Astri sedang memakan pizza pepperoni. Tembang Pizza Pepperoni sendiri diciptakan oleh Astri dan diproduseri oleh Dila Sarah.

Di single ini, Astri bermain dengan nuansa yang baru yang ceria, dan jauh berbeda dari dua lagu terakhir rilisannya di tahun 2021, yakni Butterfly dan When You Were Mine memiliki tema lagu yang lebih gelap.

"Sementara Pizza Pepperoni ini single pertama yang bener-bener bright dan lovey dovey dari aku," kata Astri.

Baca juga: Terinspirasi dari Ayat Al-Quran, Kausa Rilis Single Baru Bertajuk Sijjin

Baca juga: Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship

"Selain itu nyeritain tentang LDR yang aku belum pernah punya lagu dengan theme seperti itu. Semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya