Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 13:02

Debut di Kancah Musik, Duo Livingroom. Rilis Single Precious

Lihat Foto Debut di Kancah Musik, Duo Livingroom. Rilis Single Precious Livingroom. (Foto: Opsi/Sabs)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo pendatang baru bernama Livingroom. resmi merilis single debut pertama mereka pada Januari 2022 berjudul Precious. Tembang ini, ditulis sendiri oleh dua bersaudara, Braunsugar dan 1NG sebagai personelnya.

Single Precious merupakan lagu tentang kencan di kota Jakarta. Pengalaman itu jelas berubah selama pandemi, karena perubahan yang ada di Jakarta mulai dari ciri khas kemacetan dan lalu lintas Jakarta berubah karena adanya layanan pengiriman makanan online.

Di mana pun kita berada, selalu istimewa ketika kita bersama orang yang "precious" atau berharga.

Melalui instrumental sederhana, Braunsugar menggunakan lapisan vokal dan chorus sederhana untuk menciptakan satu lagu hip-hop yang dinamis dan menyenangkan yang siap menemani kalian melewati lalu lintas Jakarta.

Tembang Precious telah dirilis di seluruh dunia dan tersedia di semua DSP pada 7 Januari 2022 bersama dengan video lirik di Saluran YouTube Resmi Livingroom. pada 7 Januari 2022, pukul 12.00 (GMT +7).

Duo Livingroom. juga merilis video musik pertama mereka pada 12 Januari 2021 di tengah jam sibuk dan kemacetan Jakarta.

 Livingroom. (Foto: Opsi/Sabs)

Braunsugar alias Liam adalah seorang penyanyi/rapper/penulis lagu/produser yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Dia adalah kakak tertua di dalam duo Livingroom.

Braunsugar, seorang ENFP yang lahir pada 10 Juli 2002 pertama kali jatuh cinta pada musik melalui karya rapper Childish Gambino, tetapi memutuskan untuk benar-benar mencobanya setelah mendengarkan rapper Korea B.I, Changmo dan Sik-K.

Sementara 1NG, yang juga dikenal sebagai Ingmar sebagai nama aslinya adalah produser dan pembuat beat dari Jakarta, Indonesia. Seorang ISTJ, ia lahir 17 Juni 2006 dan mulai membuat ketukan saat ia berusia 10 tahun setelah menemukan GarageBand.

Setelah menemukan dunia hip-hop dan rap, dan akhirnya K-pop, ia menganggap serius dan memperluas genre dan keserbagunaannya.

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends

Baca juga: AIFA Gelar Nobar Video Konser Metallica live in Jakarta 1993 di 10 Kota

Terus belajar tentang musik, tujuan hidupnya adalah menghasilkan lagu untuk K-Pop dan J-Pop, dan dihormati sebagai produser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya