News Rabu, 13 April 2022 | 01:04

Ruhut Bilang Presiden Jokowi Kerjanya Benar dan Bersih dari Korupsi

Lihat Foto Ruhut Bilang Presiden Jokowi Kerjanya Benar dan Bersih dari Korupsi Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul. (foto: Opsi/Morteza Syariati Albanna).

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menilai isu perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan Pemilu 2024 terus digoreng sejumlah pihak dengan tujuan utama ingin melengserkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Hal itu disampaikannya saat merespons adanya kelompok yang menyusup ke dalam barisan massa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) dan mencoba memprovokasi.

“Bagi mereka, yang enggak ada celah pun diada-adakan celah itu,” ucap Ruhut, Selasa, 12 April 2022.

Baca jugaGibran Ngaku Siap Ikut Demonstrasi Tolak Jokowi Tiga Periode

“Mereka itu, kasarnya mau menjatuhkan Pak Jokowi, tetapi mereka lupa siapa Pak Jokowi. Dia Presiden yang legal, Presiden yang dicintai rakyatnya,” ujar Ruhut menambahkan.

`Si Poltak` pun meminta kepada pihak-pihak yang berniat menumbangkan pemerintahan yang sah untuk segera menyudahi upayanya. Sebab, apabila diteruskan hanya berakhir sia-sia.

“Enggak bisalah. Sudah itu, Pak Jokowi kerjanya benar kok. Dia bersih dari korupsi, keluarganya juga begitu,” ucap dia.

Baca jugaVideo Pengeroyokan Ade Armando Tersebar, Denny Siregar: Kadrun Itu Bodoh Ya

Mantan politikus Demokrat itu pun meyakini, tidak akan ada aksi lanjutan mahasiswa setelah demo kemarin, karena Presiden Jokowi sudah menegaskan tidak ada penundaan pemilu.

Sementara persoalan kenaikan harga BBM, diyakini Ruhut Sitompul, tidak akan memicu protes berkepanjangan. Sebab, masalah tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia saja. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya