Daerah Senin, 16 Oktober 2023 | 21:10

Safaruddin Serap Aspirasi Masyarakat Keude Paya Abdya

Lihat Foto Safaruddin Serap Aspirasi Masyarakat Keude Paya Abdya Reses lll Safaruddin di Desa Keude Paya Abdya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Masyarakat Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) antusias hadiri reses lll Wakil Ketua DPRA, Safaruddin yang terpusat di lapangan voli setempet, Minggu malam, 15 Oktober 2023.

Reses ini terkemas dalam silaturahmi dan dialog interaktif pimpinan DPR Aceh tahun 2023 dapil lX (9) atau daerah pemilihannya dengan tujuan untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan.

Dalam reses ini, sejumlah usulan masyarakat dijawab langsung oleh Safaruddin, jika usulan itu bisa diperjuangkan maka ia langsung meminta pihak desa untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk diperjuangkan.

"Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi, menambah ide dan menambah program kerja. Nanti apa-apa saja yang bisa saya bantu saya akan bantu, namun jika sebaliknya maka juga akan saya sampaikan," kata Safaruddin.

Selama empat tahun menjabat, Safaruddin terus berkomitmen membangun Abdya. Banyak hal yang sudah terlaksana, seperti Gor yang sudah siap terbangun, jalan lintas Cot Mane-Blangpidie yang sudah beraspal, banyak masjid yang terbantu, rumah duafa, jalan kemukiman dan banyak lainnya.

"Saya senang menerima banyak aspirasi, dan setiap aspirasi ini insyaallah kalau bisa, akan saya perjuangkan, namun jika tidak bisa maka saya tidak akan memberi janji," sebutnya.

Safaruddin dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk mengarungi tahun politik ini dengan ceria. Artinya, tidak ada jelek menjelekkan dan fitnah memfitnah.

"Ayo kita sepakat menghadapi tahun politik ini dengan ceria. Kita yakin saja pada takdir Allah, tidak perlu fitnah-fitnah, karena jika Allah mentakdirkan maka jadilah," katanya.

Sementara Kadus Desa Keude Paya, Nyak Sem dalam paparannya mengucapkan terimakasih atas sentuhan Safaruddin untuk masyarakat Desa Keude Paya.

"Sudah banyak bantuan yang saudara Safaruddin bawa pulang ke Abdya, termasuk untuk kami warga Keude Paya. Kami sangat berterimakasih," kata Nyak Sem.

Dia berharap kedepan sentuhan-sentuhan ini terus berkelanjutan, bukan saja untuk masyarakat Keude Paya, namun merata dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Abdya.

"Semoga kedepan perhatian-perhatian seperti ini terus berkelanjutan," harapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya